DIBUKA, PENDAFTARAN MAHASISWA BARU T.A 2019/2020 IKIP MUHAMMADIYAH MAUMERE

Keinginan untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi, memang tidak mudah seperti yang dipikrkan. Butuh dana yang tidak sedikit untuk bisa melanjutkan studi pendidikan hingga ke perguruan tinggi. Apalagi kendala perkonomian keluarga merupakan salah satu faktor yang menjadi kendala untuk bisa mewujudkan mimpi dan cita-cita menjadi seorang “Sarjana”. 

Nah, bagi anda sahabat yang sedang bingung mencari kampus untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, anda dapat berkunjung di kampus biru IKIP Muhammadiyah Maumere yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman Waioti, Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kampus Biru IKIP Muhammadiyah Maumere menawarkan solusi dengan biaya kuliah yang cukup terjangkau hingga 3 kali cicilan dalam 1 semester. IKIP Muhammadiyah Maumere memiliki komitmen melahirkan lulusan yang berkompeten sesuai pilihan program studi. 

Selama IKIP Muhammadiyah Maumere berkiprah, terbukti 85% lulusan angkatan I dan II telah terserap di dunia kerja baik yang ada dipemerintahan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), honorer pemerintah maupun Swasta, serta ada yang mandiri membangun jaringan kerja diberbagai tempat baik yang ada di daerah Kab. Sikka, hingga di daerah-daerah lain seperti; Irian Jaya, Sumatra, Sulawesi, Nagekeo, Larantuka, Ende, Bajawa, Kupang, Manggarai, Nagekeo, Alor, Adonara dll.

Selain itu, IKIP Muhammadiyah Maumere kini telah memiliki fasilitas memadai untuk proses penempaan kompetensi mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Berbagai fasilitas disuguhkan untuk menjawab berbagai tantangan zaman di era Digital.

Fasilitas Akademik:

  1. Ruangan Perpustakaan (Tersedia Buku Elektronik, serta buku pendukung perkuliahan dan full akses internet)
  2. Ruangan Lab. Komputer
  3. Ruangan Lab. MicroTeaching
  4. Ruangan Lab. Bahasa dan Student Center
  5. Ruangan Organisasi Kemahasiswaan (BEM dan IMM) dsb

Fasilitas Non- Akademik:

  1. Ruangan UKM Sanggar Teater Dala IKIPMu
  2. UKM Seni musik kampung, tari, dan kebudayaan (UKM Dala Gete)
  3. UKM Paduan Suara IKIPMu
  4. UKM Seni Menggambar/lukis, desain art dll
  5. UKM Pecinta Alam (MAPALA IKIPMu) dsb

Informasi lebih jelasnya anda dapat melihat Brosur penerimaan mahasiswa baru IKIP Muhammadiyah Maumere berikut:


Sumber: (https://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.com/)




Sumber: (https://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.com/)

Sumber: (https://newspbsiikipmuhmaumere.blogspot.com/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *